Malam Ini, FPI Razia Remaja Yang Akan Merayakan Valentine

Ilustrasi

PELALAWAN, RIAUBERNAS.com - Front Pembela Islam (FPI) Pelalawan akan merazia pasangan muda-mudi yang berniat merayakan Hari Valentine. Ini sebagai bentuk antisipasi agar para remaja di daerah ini tak terjebak dalam budaya barat tersebut.

Ini disampaikan oleh Sekretaris Jendral FPI Pelalawan, Irwansyah, pada riaubernas.com, Sabtu (13/2/2016). Menurutnya, pihaknya juga sudah menyurati dinas-dinas terkait seperti Dinas Pendidikan Pelalawan agar menyuruh Kepsek untuk menghimbau para siswanya tidak merayakan Hari valentine.

"Kita juga sudah layangkan surat ke Disdik Pelalawan, meminta dinas tersebut untuk menyurati sekolah-sekolah dengan tujuan menghimbau para siswa agar tak merayakan hari Valentine," tandasnya.

Ia mengatakan aksi FPI yang akan digelar Sabtu malam ini (13/2/2016) adalah sebagai bentuk jalinan komunikasi kepada para remaja yang berniat untuk merayakan Valentine. Pihaknya menginginkan agar para remaja terhindar dan tidak ikut-ikutan budaya yang berasal dari barat itu.

"Jadi bila nanti ada pasangan yang kita pergoki tengah berdua dan ditempat gelap, kita akan tanyakan maksud mereka. Jika mereka beragama Islam, kita himbau agar mereka urungkan niat jika hendak merayakan valentine," ungkapnya. (dra)


Editor    : Ai
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar