Mengabdi Untuk Negeri, SSDM Polri Polres Pelalawan Gelar Bakti Sosial, Kesehatan dan Penanaman Pohon

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - SSDM Polri Polres Pelalawan gelar kegiatan Puncak Bakti Kesehatan, Sosial dan penanaman pohon dalam rangka mengabdi untuk Negeri yang di selenggarakan di Aula Teluk Meranti Polres Pelalawan, Sabtu (4/11/2023) sekira pukul 08.00 Wib.

Rangkaian Kegiatan Bhakti Sosial dan Penanaman Pohon SSDM  Polri Mengabdi untuk negeri dipimpin oleh Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, SIK, diwakili oleh Kabag SDM, Kompol Indra Rusdi, SH. Turut hadir dalam Puncak Bhakti Sosial Kadiskes Kabupaten Pelalawan yang diwakili oleh Kepala Puskesmas Berseri Pangkalan Kerinci I, Kristina Dwi Purwanti, SKM, Pejabat Utama dan Perwira Polres Pelalawan, Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Pelalawan Yetty Suwinto dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Pelalawan, Irma Kurnia beserta Pengurus Nakes Puskesmas Pangkalan  Kerinci I.

Rangkaian Kegiatan di awali dengan Pelaksanaan Pengecekan dan peninjauan pelaksanaan Bakkes oleh ketua panitia pelaksana, bersama rombongan dan tamu undangan. Bersamaan dengan pelaksanaan Zoom Meetings Puncak Bakti Kesehatan, Sosial dan penanaman Pohon SSDM Polri dalam rangka mengabdi untuk Negeri Tingkat Polda Riau, di lanjutkan dengan penyerahan Baksos secara simbolis kegiatan puncak Bakti Kesehatan, Sosial dan penanaman Pohon SSDM Polri kepada 70 orang masyarakat.

Layanan kegiatan Puncak Bakti Kesehatan, Sosial dan penanaman Pohon SSDM Polri dalam rangka mengabdi untuk Negeri berupa Bakti Kesehatan Pengobatan umum, Pemeriksaan Kesehatan untuk usia 12 th s/d 50 th. Pengobatan Lansia yaitu
Pemeriksaan kesehatan usia lanjut, pemeriksaan penyakit tidak menular seperti Kolesterol, Asam Urat, Gula Darah, Diabetes dan Hyper tensi.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelalawan di wakili Kabag SDM Polres Pelalawan Kompol Indra Rusdi, SH menyampaikan bahwa Kegiatan Puncak Bakti Kesehatan, Sosial dan penanaman Pohon SSDM Polri dalam rangka mengabdi untuk Negeri merupakan Program Kepedulian Polri kepada masyarakat.

"Diharapkan dengan kegiatan tersebut dapat terjalin tali silaturahmi yang baik antara Polri dan masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Pelalawan," terang Kompol Indra Rusdi. (**)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar