Ustad Abdul Somad Dukung Penuh Pasangan Rizal Zamzami-Yoghi Susilo di Pilkada Inhu 2020

RENGAT, RIAUBERNAS.COM - Tahapan pilkada di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau di ikuti oleh 5 pasangan calon. Salah satunya pasangan calon Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo yang mendapat nomor urut 5.

Simpatisan dan dukungan tim relawan terus mengalir untuk mensukseskan pasangan nomor urut 5 yang dikenal dengan Ridho. Pasangan Nomor urut 5 di usung oleh dua partai keumatan, yaitu Partai Keadailan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Pasangan Ridho terkenal cukup muda sebagai peserta Pilkada tahun 2020, namun sudah banyak pengalaman.

Pasangan Ridho memiliki banyak program untuk mewujudkan impian masyarakat dalam mensejahterakan masyarakat, sesuai dengan visi dan misi pasangan Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo yaitu menata kota membangun Desa. Rizal Zamzami dikenal sebagai sosok pemimpin yang tepat untuk memimpin Daerah Kabupaten Inhu kedepan. Rizal Zamzami merupakan anggota DPRD Inhu dua Priode, sudah semestinya paham dalam menggelola APBD Inhu.

Ustad Abdul Somad, yang merupakan salah satu ustad di Desa Sungai Parit Kecamatan Sungai Lala, merasa tertarik dengan pasangan Ridho, dirinya menilai pasangan ini di dukung oleh dua partai keumatan. Bahkan yang membuat dirinya lebih tertarik lagi, pasangan Ridho akan membangun Islamic Center dan Masjid Paripurna di setiap kecamtan.

"Inilah psangan yang akan membuat perubahan di Daerah kita, wajib kita dukung menjadi Bupati dan Wakil Bupati Inhu kedepan. Apalagi akan memperhatikan Insfrakstruktur serta menata Kota dan membangun Desa," ucap Ustad Abdul Somad, Minggu 11 Oktober 2020.

Ucapan Ustad Abdul Somad itu disampaikan usai kedatang Calon Wakil Bupati Yoghi Susilo yang berkunjung ke Desa Sungai Parit, Yoghi Susilo juga mengunjungi pasar tradisional yang ada di Desa serta menyerap aspirasi para pedagang.

"Intinya sikap dan dukungan kami yang ada Didesa Sungai Parit ke Pasangan nomor urut lima iklas dari hati kami masing-masing, kita butuh perubahan, karena Desa Sungai Parit kurang di perhatikan oleh pemerintah," ucap Somad lagi. 

Dimata Ustad Abdul Somad, Yoghi Sulilo yang juga merupakan putra dari almarhum Susilowadi (Bang Ilo) orang muda terbilang berani, karena darah Ayahnya Bang Ilo mengalir pada dirinya. Dulu semasa almarhum masih hidup, beliau terkenal dengan dermawanya, selalu dekat dengan masyarakat, jiwa menolongnya tinggi, meskipun beliau merupakan seorang Polri.

"Yoghi Susilo pantas jadi wakil Bupati Inhu 2021, dan patut di dukung," tutup Abdul Somad. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar