Suyatno : Program Kerja SKPD Harus Mengacu Visi Misi Kepala Daerah

Bupati Rohil, Suyatno

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) menegaskan kepada seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Rohil agar menjalankan berbagai program sesuai dengan visi dan misi kepala daerah saat melakukan kampanye pada pilkada 2015 lalu. Jika tak diindahkan, kinerja atau jabatan pimpinan SKPD itu akan dievaluasi ulang.

"Permintaan ini memang telah beberapa kali saya sampaikan kepada SKPD maupun media massa setiap membuka suatu kegiatan resmi Pemkab Rohil. Hal ini agar SKPD itu tidak lupa untuk menjalankan programnya sesuai dengan yang telah direncanakan. Jika tidak juga diindahkan, kita akan mengevaluasi kerjanya," tegas Bupati Rohil, H Suyatno Amp, Kamis (4/2/2016). jalan merdeka, Bagansiapiapi.

Katanya, dirinya telah meminta SKPD untuk membuat program yang bermanfaat bagi masyarakat. Akan tetapi program yang telah rencanakan dan disosialisasikan ke tengah masyrakat saat melakukan kampanye beberapa waktu lalu harus diprioritaskan.

"Jadi visi dan misi kita tetap mengacu pada program yang telah kita jual ke tengah masyarakat. Dan  SKPD harus menjalankannya dengan sebaik mungkin," tandasnya.

Menurutnya, program prioritas yang telah dijualnya kepada masyrakat yakni meningkatkan pembangunan Insfraruktur, meningkatkan mutu pendidikan, meningkatkan pelayanan kesehatan, menggali sektor pertanian dan perikanan untuk mengembalikan kejayaan Rohil.

"Kesemua program ini semata-mata hanya untuk mengembangkan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," katanya. (adv/hms/ar)



Editor    : Ai


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar