Pilkada Siak Tahun 2020

Kapolsek Imbau Masyarakat Sungai Mandau Untuk Jaga Perdamaian, Jangan Terpancing Isu Hoax

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Hari puncak pelaksanaan Pilkada Siak tahun 2020 tinggal beberapa hari lagi, untuk itu, Kapolsek Sungai Mandau IPTU Siswoyo, SH mengimbau kepada masyarakat Sungai Mandau untuk tetap menjaga perdamaian sampai Pilkada Siak tahun 2020 selesai terlaksana.

"Hari pemilihan tinggal beberapa hari lagi mohon gunakan hak pilih sesuai hati nurani, jangan sampai golput, hindari Money Politik, apabila ada Money Politik, silahkan lapor ke Pos Pengaduan yang telah disediakan oleh Panwascam dan Kapolsek Sungai Mandau," ungkap Kapolsek Sungai Mandau IPTU Siswoyo, SH kepada Riau Bernas di ruangannya, Sabtu (5/12/2020).

Siswoyo berharap masyarakat Sungai Mandau tidak terpancing dengan isu Hoax yang sengaja dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab agar Pilkada Siak tahun 2020 gagal terlaksana. 

"Banyak informasi dan berita-berita hoax yang nantinya beredar dikalangan masyarakat, apalagi sebelum hari H pencoblosan, mohon jangan terpancing isu Hoax itu. Mari kita sama-sama menciptakan Pilkada Siak yang sejuk, damai, dan terciptanya pemimpin berkualitas, berintegritas, dan mensejahterakan masyarakat," tutup Mantan Kanit Regident Polres Siak itu. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar