Show Puncak MRSF, Polres Rokan Hilir Hadirkan Artis Ibukota

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Puncak Millenial Road Safety Festival (MRSF), yang digelar Satlantas Polres Rokan Hilir, akan menghadirkan artis ibu kota dan artis KDI, pada Minggu (24/02/2019) di lapangan Perumnas Bagan Batu.

Selain Show puncak MRSF, juga diadakan kegiatan jalan sehat, senam colosal, Safety riding, dan interpener expo. Kegiatan Road Show MRSF ini digelar serentak di seluruh Indonesia. Demikian dikatakan Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK.MH, melalui Kasat lantas Polres Rohil, AKP Jusli, SH, Rabu (13/02/2019).

Menurut Jusli, Tujuan kegiatan Show MRSF, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar tertib berlalu lintas serta menekan angka kecelakaan lalu lintas dijalan raya.

Disamping kegiatan tersebut, berbagai hadiah disedia melalui undian door prize, seperti Sepeda Motor, Kulkas, TV, Mesin Cuci, AC, dan lainya.

"Masyarakat yang hadir pada puncak MRSF, ditarget secara keseluruhan sekitar 4000 peserta, dan kehadiran undangan sudah dikoordinasikan dengan Instansi terkait termasuk Pemda Rohil", imbuhnya. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar