Lakukan Bakti Sosial, Alfamart Berikan Bantuan Sembako Untuk Warga Seikijang

Regional Corporate Communication Manager Alfamart, Firly Firlandi saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga Seikijang.
Loading...

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Menghadapi bulan suci Ramadhan, PT. Sumber Alfaria Triajaya Tbk (Alfamart), menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan paket sembako kepada warga di Sekijang, Kabupaten Pelalawan, Jum'at 10 Mei 2019.

Regional Corporate Communication Manager Alfamart, Firly Firlandi pada kesempatan itu menyampaikan, aksi bantuan tersebut merupakan salah satu program CSR Alfamart. "Kegiatan ini merupakan program sosial, CSR dari Alfamart. Salah satu bentuk kepedulian Alfamart terhadap warga prasejahtera di sekitar toko dimana Alfamart berdiri," ujar Firly.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 10.00 Wib tersebut, tampak dihadiri warga sekitar yang sudah mendapatkan kupon sebelumnya. "Kegiatan ini juga untuk meringankan beban ekonomi masyarakat dalam menghadapi bulan suci Ramadhan," sambung Firly.

Sementara, salah seorang warga sekitar, Neni menyampaikan terimakasihnya kepada Alfamart. Sembako gratis yang dibagikan sangat membantu warga dalam memenuhi kebutuhan di bulan Ramadhan ini.

"Kami sangat berterimakasih atas kepedulian Alfamart kepada warga. Sembako yang kami terima ini sangat membantu. Kami juga berharap, kegiatan ini dapat terus berlanjut ke depannya," ungkap Neni.

Pada kesempatan tersebut, usai pembagian sembako gratis, warga juga langsung dibuatkan kartu member Alfamart (Kartu Ponta), yang pembuatannya juga gratis, tanpa dipungut biaya. (sam/rls)


Loading...

[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar