Kaum Millenial Tualang Deklarasi Dukung Alfedri- Husni

Mantan Bupati Siak Arwin Yakin Siak Akan Maju Ditangan Alfedri-Husni

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kaum millenial Kecamatan Tualang menyatakan sikap mendukung pasangan calon Bupati Siak Alfedri dan Wakil Bupati Siak Husni Merza di Pilkada Siak 2020.

Dukungan tersebut dinyatakan dengan Deklarasi kaum millenial di hadapan Alfedri dan mantan Bupati Siak Arwin AS di posko koalisi sahabat Alfedri- Husni Km 6 Perawang Kecamatan Tualang, Senin (9/11/2020).

Dihari yang sama, juga mengalir deklarasi dukungan terhadap Alfedri- Husni dari paguyupan Gonjong Limo dan Jambi dan sejumlah paguyupan lainnya.

Mantan Bupati Siak Arwin AS menyatakan, majunya suatu daerah tergantung pimpinan. Alfedri telah teruji berhasil membangun Kabupaten Siak. "Saya yakin, Siak akan lebih maju di dalam kepimpinan Alfedri- Husni," sebutnya.

Arwin menyebutkan, ia melihat sosok Alfedri orang yang dapat meneruskan estafet kepemimpinannya untuk meneruskan pembangunan Kabupaten Siak.

"Saya ingin kepemimpinan di Siak ini berjalan estafet dan inilah masanya pak Alfedri memimpin Siak. Alfedri adalah sosok loyal dan komitmen untuk membangun Siak. Bahkan sudah mempersiapkan Alfedri sebagai pengganti Syamsuar sejak 2015 lalu," ungkapnya.

Ia mengaku, di masa Alfedri memimpin Siak 1,6 tahun kedepan sudah terlihat pembangunan yang dirasakan masyarakat. Alfedri sangat paham dan mengerti pondasi pembangunan yang telah direncanakan dari awal Kabupaten Siak berdiri.

"Saya yang menjamin, Alfedri ini akan bisa membangun Kabupaten Siak yang lebih maju. Mereka itu saya bina dari bawah. Jangan salah memilih karena rugi untuk 5 tahun kedepan," katanya.

Ketua millenial Tualang, Andry mengatakan, saat ini millenial yang sudah bergabung sebanyak 832 orang dan ini akan terus bertambah. Millenial ini siap tempur untuk memenangkan Alfedri-Husni 9 Desember mendatang. "Kami mengajak masyarakat terutama anak-anak muda untuk memilih pak Alfedri-Husni dan menyampaikan program- programnya," paparnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar