Diperkuat Bupati Alfedri, Siak Harus Mengakui Keunggulan Pelalawan

Laga persahabatan antara Pemkab dan PWI Siak dengan Pemkab dan PWI Pelalawan.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dalam ajang silaturahmi yang dilakukan Pemkab dan PWI Siak ke Kabupaten Pelalawan, Jum'at (09/8/2019) kemarin, selain melakukan ramah tamah dengan Pemerintah Kabupaten dan PWI Pelalawan, juga dilakukan laga sepak bola persahabatan.

Dalam laga persahabatan tersebut, tim Pemkab dan PWI Siak diperkuat oleh Bupati Siak Alfedri, Kadis Kominfo, Kadis PMK, para Kabag, Ketua PWI Siak Ali Masruri, dan rekan-rekan anggota PWI Kabupaten Siak. Sedangkan tim Pemkab dan PWI Pelalawan dimotori oleh Asisten II Admonadi, Kadis Kominfo Hendri Gunawan dan Wakil Ketua DPRD Pelalawan Indra Kampe, karena Bupati Harris tidak bisa ikut bermain disebabkan harus turun ke lapangan meninjau karhutla dan menerima tamu dari BPPT.

Laga persahabatan kedua Pemkab dan PWI berlangsung dilapangan Terusan Baru Pangkalan Kerinci, dan sejak peluit babak pertama dibunyikan, baik tim Pelalawan maupun tim Siak langsung saling serang untuk berupaya lebih dahulu menyarangkan bola kegawang lawan.

Namun keberuntungan lebih memihak tim tuan rumah, pada pertengahan babak pertama, gawang tim Pemkab dan PWI Siak harus kebobolan lebih dulu berkat aksi apik Wakil Ketua DPRD Indra Kampe dengan tendangan menyilangnya berhasil menyarangkan bola kegawang tim Siak, 1-0 buat Pelalawan.

Ketinggalan 1-0, membuat tim Siak yang dimotori Bupati Alfedri meningkatkan tempo permainan dan terus berusaha mengempur pertahanan Pelalawan, namun berkat kepiawaian Kadis Kominfo Hendri Gunawan selaku penjaga gawang tim Pelalawan, serangan dari tim Siak selalu berhasil dimentahkan.

Dibabak kedua, tim Pemkab dan Pwi Siak tidak mengendurkan serangannya, gempuran dan serangan terus dilakukan untuk dapat membobol gawang tim Pelalawan. Namun berkat kerjasama yang baik, tim Pelalawan berhasil menambah keunggulan hasil tendangan anggota PWI Pelalawan Dedi Candra, sehingga merubah skor menjadi 2-0 untuk Pelalawan. Dan sampai pluit akhir pertandingan dibunyikan, skor tetap 2-0 untuk kemenangan tim Pelalawan.

Disela-sela berjabat tangan kedua tim, Bupati Siak Alfedri mengatakan, "Kami mengakui keunggulan Pelalawan, dan kami tunggu kunjungan balasan Pelalawan ke Siak", pungkas Alfedri. (sam)  

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar