Lakukan Komsos, Serda Venus Luberto Ingatkan Masyarakat Untuk Selalu Pakai Masker

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Upaya Babinsa Perawang Barat Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Venus Luberto patut diacungi jempol. Untuk mengingatkan masyarakat agar selalu memakai masker dan protokol kesehatan dimanapun berada, dirinya turun langsung ke pusat-pusat keramaian. 

"Kita ingatkan warga agar selalu pakai masker. Tidak hanya masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak, tidak kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah itu juga sangat penting," kata Serda Venus Luberto kepada Riau Bernas saat melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) di Perawang Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. 

Penerapan Protokol Kesehatan wajib dilakukan, tidak ada ampun, kalau terjaring Tim Yustisi langsung ditindak tegas. "Ini demi kebaikan bersama, jangan sampai tidak, jangan bandel lagi, agar kita semua terhindar dari virus Covid-19," ingat dia. 

Tidak hanya patuh Prokes, Serda Venus Luberto juga meminta kepada masyarakat agar selalu peduli terhadap kesehatan dan kebersihan lingkungan. "Selain Prokes, menjaga kesehatan pribadi paling utama, mulai konsumsi vitamin, jaga pola makan dan istirihat cukup, semoga kita terhindar dari virus Covid-19 dan penyakit lain," tutupnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar