1.990 Pelamar CPNS di Rokan Hilir Dinyatakan Lolos Administrasi

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Dari 2.235 pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Rokan Hilir yang masuk berkasnya, 1.990 pelamar dinyatakan lulus seleksi adminitrasi atau memenuhi Syarat pelamar. Sedangkan 542 pelamar lagi dinyatakan tidak lolos seleksi persyaratan Administrasi.

Sebanyak 1.990 Pelamar CPNS akan berkompetensi mengikuti Test CPNS, dari 267 kuota bidang Skill atau jurusan. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala BKPSDM Rohil, Roy Azlan, Ap kepada awak media, Senin (22/10/2018) di Bagansiapiapi.

Dikatakan Roy, bagi pelamar Calon Pegawai Negeri yang dinyatakan lolos seleksi, dapat melihat informasi selanjutnya dipapan pengumuman dikantor BKPSDM, Jalan Perwira dan papan pengumuman di Gedung H.misran Rais, Jalan Utama Bagansiapiapi.

Sementara bagi pelamar yang telah dinyatakan lolos seleksi administrasi, dapat mengikuti tahapan selanjutnya, yaitu mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) mengunakan Computer Asisted Test (CAT) Badan Kepegawaian Negara (BKN).

"SKD akan dilaksanakan di kota madya Dumai, sesuai jadwal yang telah ditentukan. Saya menghimbau kepada peserta terus melakukan pemantauan perkembangan, membuka jaringan website ( sskn.bkn.go.id dan bkdrohil.go.id), untuk mendapatkan informasi terkini", pungkas Roy Azlan. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar