Sertu Uuk Sudarijanto Ingatkan Masyarakat Jaga Kesehatan

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Maredan Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Uuk Sudarijanto mengingatkan warga Maredan untuk menjaga kesehatan sampai pendemi berakhir. 

"Tidak hanya Protokol Kesehatan, tapi menjaga kesehatan juga paling utama," kata Sertu Uuk Sudarijanto kepada masyarakat yang ia jumpai saat melakukan Komunikasi sosial (Komsos) ke masyarakat Maredan Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Kamis (28/10/2021).

Satu persatu lokasi yang dinilai rawan perkumpulan disisir oleh seragam loreng tersebut. "Kita mengingatkan masyarakat Tuti untuk mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, tidak berkerumunan dan tidak keluar rumah kalau tidak ada keperluan yang mendesak," kata dia. 

Dia menegaskan, bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, langsung dihukum membuat surat pernyataan, mengutip sampah, dan didenda. Hal itu dilakukan agar masyarakat jera dan tidak mengulangi.

"Kita mengajak masyarakat Tuti untuk bersama-sama menjaga kesehatqn, perduli kesehatan dan kebersihan lingkungan, konsumsi vitamin dan istirahat cukup," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar