Kapolres Pelalawan Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

PELALAWAN - Kapolres Pelalawan AKB Guntur Muhammad Tariq, SIK beserta Pejabat Utama Polres Pelalawan kembali pimpin Pembagian Bansos Serbu Sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polres Pelalawan, pada  Rabu (7/9/ 2022) .

Kegiatan pembagian Bansos kepada masyarakat yang membutuhkan terkait dengan perubahan program pemerintah pada subsidi BBM yang dilaksanakan di daerah padat penduduk, diantaranya masyarakat Slum Area yang terdampak atas kebijakan Pemerintah pusat dalam perubahan Harga BBM yang telah di tetapkan pada 3 September 2022. 

Dengan kegiatan tersebut diharapkan  dapat membantu meringankan beban  masyarakat yang perekonomiannya terdampak yakni :Masyarakat Slum Area di lingkungan Terusan Baru Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat Kecamatan Pangkalan Kerinci sebanyak 30 Kepala Keluarga dan supir-supir Truck yang sedang melintas di jalan Lintas Timur depan Polres Pelalawan sebanyak 100 Paket Sembako.

Jenis dan jumlah sembako yang diberikan antara lain : 120 Liter Minyak Goreng. 80 Karung beras @5 Kg. Paket Mie Instan. Gula, Teh, Kopi.

Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq, SIK menyampaikan bahwa kegiatan pembagian paket sembako  kepada masyarakat terdampak kebijakan Pemerintah atau masyarakat yang kurang mampu merupakan Wujud kepedulian Polri Kepada masyarakat. 

"Kita rencanakan bantuan sembako ini akan terus berlanjut sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya dan juga di harapkan dapat meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu," tegas Kapolres Pelalawan.**


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar