Syamsurijal Nyatakan Siap Maju Pada Pilkada Siak 2020-2025

Loading...

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sosok anggota DPRD asal Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak Dua pariode, Syamsurijal, SH.Mkn patut tidak diragukan lagi kepolitikannya di Kota Istana. Ia (Syamsurijal, SH.Mkn, red) menitih karir dari karyawan PT. IKPP Perawang dan Ketua Koperasi Karyawan PT. IKPP Perawang, sampai menjadi anggota DPRD Kabupaten Siak 2 pariode.

Dengan pengalaman itu, serta didorong oleh elemen masyarakat Kecamatan Tualang, Syamsurijal, SH.Mkn makin yakin siap untuk maju pada Pilkada Kabupaten Siak 2020-2025. Hal itu disampaikan Syamsurijal SH Mkn kepada Riau Bernas.com saat dijumpai dikediamannya Kompleks KPR 2 Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Selasa (11/6/2019).

"Banyak yang minta saya untuk maju pada Pilkada mendatang, ada tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh adat, maupun tokoh agama," jelas Syamsurijal, yang merupakan politisi partai Demokrat itu.

Selain ingin bertarung pada bursa pemilihan Bupati dan wakil Bupati Siak priode 2020-2025, Syamsurijal bukan menginginkan kursi 1 Siak, melainkan kursi dua yaitu Wakil Bupati Siak pariode 2020-2025.

"Saya menginginkan kursi wakil Bupati Siak, sebab Kabupaten Siak memiliki histori dengan kerajaan Pagaruyung, Tanah datar Provinsi Sumatera Barat. Saya keturunan raja Pagaruyung terakhir dan merupakan Ketua Ikatan tanah datar Kabupaten Siak," sebut Syamsurijal menceritakan.

Syamsurijal beralasan maju, lantaran panggilan batin dari leluhurnya, dan dukungan semua elemen masyarakat termasuk masyarakat Kecamatan Tualang. "Kita sudah bangun jaringan di setiap kecamatan se Kabupaten Siak. Kita inginkan pembangunan yang meningkat untuk mensejahterakan masyarakat," pungkasnya. (Van)

 


Loading...

[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar