Pelalawan Expo 2023, SKK Migas - KKKS Edukasi Masyarakat Tentang Industri Hulu Migas

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - SKK Migas - KKKS yang ada di Kabupaten Pelalawan, yaitu PHE Kampar, Pertamina EP, EMP Bentu Limited dan EMP Tunas Energi ikut berpartisipasi pada kegiatan Helat Pelalawan 2023, yang dilaksanakan pada 6-12 Oktober 2023. Helat Pelalawan dilaksanakan dalam rangka mempringati hari jadi Kabupaten Pelalawan yang ke-24 tahun.

Penyelenggaraan tersebut dibuka oleh Bupati Pelalawan H Zukri, yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Pelalawan, Jumat, 6/9/2023.

Selama pameran berlangsung, SKK Migas beserta KKKS juga mengadakan berbagai kegiatan edukasi ke beberapa sekolah yang ada di wilayah ring 1 operasional perusahaan, diantaranya yaitu, SMAN 1 Pangkalan Kerinci, SMKN 1 Pangkalan Kerinci, SMAN 1 Ukui, SMAN 1 Kerumutan.

Siswa yang hadir di stand KKKS dapat mengikuti pemaparan materi tentang ekplorasi dan ekploitasi Migas yang disampaikan oleh narasumber profesional di bidang perminyakan dari masing-masing KKKS. Para siswa diharapkan dapat memahami pentingnya kegiatan hulu migas untuk ketahanan energi Indonesia.

Keberadaan SKK Migas - KKKS yang ada di Kabupaten Pelalawan disambut antusias masyarakat. Pengunjung ramai mendatangi stand SKK Migas dan KKKS guna meningkatkan pemahaman tentang industri hulu migas. Dan terhitung sampai Selasa (10/10/2023) sudah ada 500 orang lebih baik pelajar maupun masyarakat yang mengunjungi Stand Pameran SKK Migas dan KKKS di Pelalawan Expo 2023. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar