Mastor Alias Asun, Terpilih Menjadi Ketua DPK Apindo Inhu Priode 2021-2026

INHU, RIAUBERNAS.COM - Mastor alias Asun, terpilih secara aklamasi atau muswarah mufakat menjadi ketua DPK Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau Priode 2021-2026, pada Sabtu 27 November 2021.

Musyawarah mufakat dipimpin langsung pimpinan sidang H. Seno Harto didampingi pengurus Apindo dan dihadiri langsung Ketua DPD Apindo Provinsi Riau Wijat Moko Rah Trisno, berlangsung di Aula Safira Cafe & Resto Desa Sungai Dawu Rengat Barat.

Mastor mengantikan Malik alias Alex, yang sudah menjabat Katua Apindo Inhu dua Priode, pemilihan ketua DPK Apindo di hadiri juga oleh Ketua Apindo setiap Kecamatan.

"Mastor terpilih secara aklamasi dalam musyawarah mufakat yang di hadiri oleh pengurus Kabupaten dan pengurus Apindo Kecamatan," ungkap Seno Harto.

Mantan Ketua DPK Apindo Inhu Malik Alias Alex mengatakan, dirinya sudah dua priode menjabat dan dirinya tidak lagi mencalon sebagai ketua, namun mudah-mudahan dengan ketua baru nanti Apindo Kabupaten Indragiri Hulu bisa lebih baik lagi.

"Sudah dua priode saya menjabat dan mudah-mudahan dengan ketua baru nanti bisa melanjutkan kepengurusan serta lebih maju lagi melanjutkan program-program yang ada di Apindo," kata Malik alias Alex.

Setelah terpilih menjadi Ketua Apindo Inhu, Mastor alias Asun mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diamanahkan kepada dirinya sebagai ketua Apindo Inhu, dan berjanji akan membawa Apindo Inhu bekerja sama kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu serta mebawa Apindo mangkin exsis kedepan nya.

"Terimakasih kawan-kawan semua atas kepercayaan ini dan nantinya semaksimal mungkin sebagai ketua saya akan membawa Apindo lebih exsis kedepannya, serta merangkul para pengusa di Inhu," ungkap Mastur alias Asun. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar