Kampung Tualang Juara Umum MTQ ke XXII

Sekda Berharap Kecamatan Tualang Bisa Berprestasi Ditingkat Kabupaten

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Pelaksanaan  MTQ ke XXII Tingkat Kecamatan Tualang tahun 2023 yang berlangsung selama empat hari akhirnya usai, Kampung Tualang akhirnya menjadi juara umum pada MTQ  ke XXII di lapangan Pasar Tuah Sepakat Kampung Pinang Sebatang Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Terlihat hadir pada acara Penutupan MTQ Kecamatan Tualang tersebut Sekda Kab Siak Drs. H. Arfan Usman, M.Pd, Camat Tualang Mursal, S.Sos, Danramil Tualang, Kapolsek Tualang, Angota DPRD Kab Siak, Sekcam, Lurah dan Penghulu SeKecamatan Tualang, Ketua LPTQ Kecamatan, KUA Perawang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan seluruh Masyarakat Kecamatan Tualang.

Acara Penutupan MTQ ke XXII Tingkat Kecamatan Tualang di awali dengan Tari Persembahan yang dibawakan siswa siswi SMAN 3 Tualang, lalu Pembacaan Kitab Suci Al - Qur'an, dan Pembacaan Do'a yang dibawakan oleh Kepala KUA Nazamudin Pohan, S.Hi, MH.

Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman menyapa seluruh tamu undangan yang hadir dan sekaligus menutup MTQ ke XXII tingkat Kecamatan Tualang tahun 2023.

"Besyukur kita kepada Allah SWT karena rahmatnya kita bisa hadir bersama dalam acara penutupan MTQ ke XXII Kecamatan Tualang dan tidak lupa mari kita sama bersholawat kepada junjungan alam Baginda Nabi Besar Muhammad SAW," kata Sekda.

Sekda mengucapkan permohonan maaf bapak Bupati Siak karena beliau tidak bisa hari pada acara penutupan MTQ ke XXII tingkat Kecamatan Tualang yang akan ditutup pada malam ini.

"Kami dari Pemerintah Kabupaten Siak memberikan apresiasi dan penghargaan sebesar besarnya terutama kepada Camat Tualang dan kepada panitia yang terlibat dalam acara MTQ ke XXII Tingkat Kecamatan Tualang ini semoga amal kebaikan ini mendapat rido dari Allah Swt, dan kami mengucapkan tahniah kepada Qori dan Qoriah yang berprestasi pada MTQ tingkat Kecamatan Tualang ini dan saya berharap nantinya bisa juga berprestasi di Tingkat Kabupaten Siak," tutupnya. (Infotorial/van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar