Ikatan Keluarga Nias Riau (IKNR) Inhu, Siap Menangkan Rizal Zamzami-Yoghi Susilo

RENGAT, RIAUBERNAS.COM - Dukungan ke Pasangan Rizal Zamzami-Yoghi Susilo Nomor 5 di Pilkada Inhu 2020, terus mengalir baik dari kalangan masyarakat maupun organisasi. Kali ini dukungan datang dari organisasi Ikatan Keluarga Nias Riau (IKNR) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Hal tersebut di ungkapkan IKNR setelah nonton bareng debat publik peserta Pilkada 2020.

IKNR menilai, setelah nonton bareng debat publik para peserta Pilkada, dari penilaian ke 5 Paslon, Psangan Rizal Zamzami-Yoghi Susilo lah yang layak untuk di dukung menang pada Pilkada 2020, menjadi Bupati dan wakil Bupati Inhu kedepan.

Untuk keseriusan IKNR mendukung Ridho, semua pengurus dan anggota melakukan Deklarasi yang juga dihadiri langsung oleh pasangan Calon no 5 Rizal Zamzami-Yighi Susilo di Kecamatan Pasir Penyu.

"Deklarasi hari ini menyatakan sikap dukung pasangan Ridho Rizal Zamzami-Yoghi Susilo nomor urut 5 untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati Inhu. Kita akan arahkan semua anggota dan keluarga besar Nias di Kabupaten Indragiri Hulu untuk mendukung Ridho," ucap Ketua IKNR Atizudin Lahagu, Rabu 18 November 2020.

Dalam kesempatan itu, Calon Bupati Inhu Rizal Zamzami mengucapkan banyak terimaksih kepada organisasi IKNR yang sudah iklas sepenuhnya mendukung pasangan nomor 5 pada Pilkada ini.

"Mudah-mudahan kita semua saling bahu membahu dalam berjuang untuk memenangkan Ridho dan saya selaku calon bupati Inhu akan selalu memperhatikan seluruh oraganisasi yang ada di Inhu. Tanpa dukungan masyarakat kita tidak ada apa-apanya," ucap Rizal Zamzami.

Rizal Zamzami juga mengatakan, bahwa Nias kaya akan budaya, salah satunya Loncat Batu Nias yang pernah ada dalam gambar Uang Seribu Rupiah.

"Kedepannya kita juga akan kembangkan budaya yang ada di Inhu, salah satunya Suku Nias, sesuai dengan Visi Misi Ridho," tutup Rizal Zamzami. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar