Terdampak Covid-19, Perangkat Kampung Pinang Sebatang Salurkan 474 Paket Sembako

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Perangkat Kampung bersama Bhabinkamtibmas Kampung Pinang Sebatang Bripka Dian P didampingi perangkat kampung, melaksanakan penyerahan bantuan Bansos dari Pemda Kabupaten Siak sebanyak 474 paket sembako kepada masyarakat Kampung Pinang Sebatang yang terdampak Cobid-19.

Penyerahan dilakukan di aula kantor Kampung Pinang Sebatang didampingi oleh perangkat Kampung Pinang Sebatang. 

"Pendistribusian Bansos yang diberikan kepada masyarakat di kampung Pinang Sebatang sebanyak 474 paket. Yang terdiri dari beras 10 Kg, minyak goreng 2 liter, sarden 2 kg dan gula 2 kg," ujar Kapolsek Tualang AKP Faizal Ramzani, melalui BhabinKabtimas Pinang Sebatang Bripka Dian P, kepada Riau Bernas di Pinang Sebatang, Sabtu (12/9/2020).

Bansos yang disalurkan tersebut untuk membantu kebutuhan masyarakat yang terdampak Covid-19. 

Dalam pemberian bantuan tersebut, salah seorang warga mengungkapkan, "Bantuan yang diberikan sangat membantu untuk kehidupan rumah tangganya apalagi saat pandemi saat ini," ujarnya. 

Hal senada juga disampaikan Penghulu Pinang Sebatang Bambang Saputra, SH, MH.

"Kita menyerahkan 474 paket sembako kepada masyarakat kita, bantuan tersebut dari pemerintah Kabupaten Siak seharga 300 ribu dan dijadikan paket sembako. Mudah mudahan bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang terdampak Covid-19," pungkasnya. (Van/adv)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar