Terkait Sikap Plh Inspektur Inspektorat, Sekda: Akan Saya Beri Peringatan

Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan H. Tengku Muklis, M.Si.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Terkait pemberitaan di media ini pada hari Senin kemarin tanggal 30 Januari 2023, dimana Plh Inspektur Inspektorat (Wardi, red) yang terkesan tidak tahu dan langsung kabur saat dikonfirmasi awak media, akhirnya Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan H. Tengku Muklis, M.Si angkat bicara.

Menurut Tengku Muhklis kepada media ini, Selasa (31/01/2023), bahwa pihaknya akan memanggil Plh Inspektur yang juga merupakan Sekretaris Inspektorat untuk diberikan peringatan secara lisan. Menurut Tengku Muhklis kemungkinan Plh tidak mengerti terkait persoalan yang ditanyakan.

"Kalau menurut saya, sebaiknya ditanyakan saja ke pemeriksanya atau Inspektur Pembantu (Irban) yang menangani persoalan tersebut dalam hal ini audit 3 proyek putus kontrak," ujar Sekda.

Sambung pria yang akrab disapa TM ini, Sekretaris Inspektorat merupakan jabatan Administrasi, jadi kalau menyangkut suatu persoalan sebaiknya langsung ke Irban yang memeriksa.

"Kesalahan Pak Plh Inspektur (Wardi, red) menurut saya kenapa pertanyaan wartawan tidak diarahkan ke Irban terkait," katanya. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar