Lima Ranperda Diajukan Pemkab Inhil

Said Sarifudin Sampaikan Jawaban Pemkab Terhadap Tanggapan Fraksi

Sekda Inhil Said Syarifudin saat menyampaikan jawaban Pemkab terhadap jawaban Fraksi atas lima Ranperda yang diajukan Pemkab

INDRAGIRI HILIR (Riaubernas.co m)  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Rapat Paripurna dalam rangka tanggapan atau jawaban Pemerintah Daerah (pemda) terhadap pemandangan umum Fraksi terhadap 5 Ramcangan Peraturan Daerah (Ranperda), Kamis (27/1).

Jawaban pemerintah daerah di sampaikan oleh Sekretaris Daerah Said Syarifudin di hadapan segenap Fraksi di DPRD Inhil selian itu juga hadir Kepala Dinas, Badan, kantor dan bagian di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Inhil.

Rapat yang di pimpin Wakil Ketua DPRD Syahruddin dengan agenda mendengarkan tanggapan atau jawaban Bupati terhadap pemandangan umum Fraksi terhadap 5 Ranperda di hadiri 31 Anggota DPRD.

Usai paripurna, kepada sejumlah awak media, Sekda Inhil Said Syarifuddin menyampaikan bahwa lima Ranperda yang di ajukan ini bisa di bahas karena ranperda ini cukup penting bagi masyarakat Inhil yang sudah di bahas secara Akademis.

“Harapkan kita, ranperda yang kita ajukan ini, dapat segera dibahas oleh dewan, dan disahkan. Sehingga pata tahun 2016 ini sudah bisa di terapkan. Karena ini snagat penting bagi masyarakat Inhil” terangnya

Setelah di sahkan nanti, Said menghimbau kepada SKPD terkait untuk membuat program yang di butuhkan agar Perda yang di sahkanan nanti dapat diterapkan dengan maksimal di lapangan.(Adv)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar