Alfedri-Husni Gunakan Baju Ala Milineal Saat Mau Debat Publik

Ahmad Rizal: Inilah Ajang Memberikan Pendidikan Politik, Jangan Cari Kelemahan Lawan

PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM - Pasangan nomor urut Dua Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak Alfedri-Husni, merupakan pemimpin yang dinilai milineal di kalangan masyarakat Kabupaten Siak.

Kenapa tidak, pemimpin Petahana ini menggunakan naju ala milineal berupa Switer berwarna dongker secara Couple bertuliskan "Memberi Solusi Bukan Janji"  yang digunakan oleh Calon Bupati Siak Drs. Alfedri, M.Si itu lengkap dengan kopiah. Sementara wakilnya Husni bertuliskan "Slogan Jadi Tindakan" lengkap dengan kopiah yang menandakan pemimpin yang agamis, sesuai Visi Misinya itu.

Sementara calon nomor urut 1,  menggunakan baju berwarna putih hitam, dan wakilnya Reni menggunakan jilbabm berwarna pink, Sedangkan calon nomor urut 3 menggunakan baju berwarna putih.

Dalam Pembukaan Debat Publik calon Bupati dan Wakil Bupati Siak tahun 2020 ini terbagi menjadi 4 sesi. Sementara itu tema debat kali ini adalah "Menghadirkan Pemimpin Yang Berintegritas Menuju Kabupaten Siak Yang Makmur, Agamis dan Berbudaya.

Ketua KPU Kabupaten Siak Ahmad Rizal, SH mengatakan, bahwa Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Siak tinggal sekitar 9 hari lagi, saat ini berlangsung tahapan kampanye, tahapan kampanye sangat penting bagi kita semua.

"Karena masing-masing calon menawarkan visi misi, sehingga memberikan konsumsi politik di seluruh kalangan masyarakat," jelas Ahmad Rizal saat memberikan sambutan pada Debat Publik di  Novotel Hotel Pekanbaru, Senin (30/11/2020). 

Dijelaskannya, Debat kandidat merupakan salah satu bentuk kampanye, dikumpulkan dalam satu ruang dan waktu, disinilah mereka menawarkan Visi misi bagi kita semua, berikan lah pendidikan politik yang baik ditengah kita semua.

"Debat publik bukan mencari kekurangan kelemahan, tapi memberikan pendidikan politik yang santun dan bermarwah, selamat menyaksikan dan selamat mengunakan hak pilih kita semua pada 9 Desember mendatang, jangan golput," ingat Ahmad Rizal. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar