ISORI Diminta Terobosan Mutu Olahraga Sampai ke Kampung

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Bupati Siak Alfedri berharap, ISORI membuat terobosan mutu Olahraga sampai ke Kampung-kampung di Kabupaten Siak, Kamis (5/8/2021).

Harapan itu disampaikan orang nomor satu Kabupaten Siak itu saat melantik Pengurus ISORI Kabupaten Siak di aula SMPN 3 Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Tidak hanya itu, ISORI juga diminta melakukan pembinaan dengan terobosan terobosan, ya baik pendidikan kompetensi harus dibuat bagus.

"Dengan kerjasama yang baik Pemerintah daerah, ISORI berharap untuk dapat mengembangkan olahraga dengan baik bisa memunculkan bibit baru di dunia olahraga pendidikan, Olahraga prestasi, dan olahraga rekreasi, dan dapat menjadi mitra KONI Kabupaten Siak," harapnya. 

Alfedri meminta, ISORI memetakan potensi olahraga yang terdapat di kampung kampung yang unggulan dalam bidang olahraga, nanti yang akan di lakukan pembinaan kerjasamanya dengan KONI, yang tolak ukurnya PORDA PORWIL bahkan sampai PON.

Ketua ISORi Provinsi Riau Dr. Masrur ZN, M.Pd mengatakan, ISORI merupakan pembinaan mutu olahraga pendidikan, Olahraga prestasi, dan olahraga rekreasi, dengan berbagai ilmu pengetahuan dan teknologi.

"Menjadi sarana utama tentunya dengan telah dibentuknya ISORI Kabupaten Siak diharapakan dapat menjalin kerjasama dengan Pemkab Siak, Koni, serta unsur swasta guna mengembangkan olahraga di Kabupaten siak," kata Masrur. 

ISORI Kabupaten Siak sendiri tergabung dalam guru-guru olahraga yang mengajar pendidikan berbagai jenjang yang lulusan sarjana di Kabupaten Siak. (Infotorial/Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar