Dari Sertijab Bupati Bengkalis

Plt Gubri: Realisasikan Visi dan Misi Saat Kampanye

Prosesi acara sertijab dari Pj Bupati Bengkalis ke Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yang baru.

BENGKALIS, RIAUBERNAS.COM – Plt Gubri, Arsyadjuliandi Rahman, meminta agar Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yang baru dilantik agar segera merealisasikan janji-janji yang disampaikan pada saat kampanye.

"Saya juga mengharapkan agar kedua pemimpin ini dapat terus kompak sampai akhir masa jabatan," terang Plt Gubri, Arsyadjuliandi Rahman, usai memimpin sertijab dari Penjabat Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie ke Bupati Bengkalis terpilih, Amril dan H Muhammad, Selasa (23/2/2016).

Ia mengatakan, usai sertijab ini masyarakat tentu mengharapkan Bupati dan Wakil Bupati untuk segera bekerja merealisasikan visi dan misi yang dijanjikan. Jadi harus secepatnya terjemahkan visi dan misi tersebut ke program kerja.

"Saya juga meminta agar Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik bisa melanjutkan pengembangan Pulau Rupat sebagai destinasi wisata. Apalagi saat ini sudah banyak investasi yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk itu," katanya.

Katanya, selama ini pembangunan jalan di pulau Rupat yang telah menelan biaya ratusan miliar. Dan untuk itu, Pemerintah Provinsi Riau akan mendukung sepenuhnya upaya Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam mengembangkan Pulau Rupat sebagai kawasan wisata.

Serah terima jabatan (Sertijab) kedua pemimpin ini dilaksanakan di Balai Kerapatan Adat Sri Mahkota, Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis itu dipimpin Pelaksana Tugas Gubernur Riau (Plt Gubri) H Arsyadjuliandi Rahman.

Selaku Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis 2016-2021, Arsyadjuliandi Rahman mengucapkan selamat kepada Amril dan H Muhammad. Hadir dalam sertijab itu, selain kedua pemimpin yang terpilih dan Pj Bupati Bengkalis, H Ahmad Syah Harrofie, juga para pejabat di seluruh SKPD Bengkalis, Forkompinda dan tamu undangan lainnya. (fri)


Editor     : Ai


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar