Posyantek Bunut Gelar TTG

Kabid BPMPD Kabupaten Pelalawan Misra wati, M.Si memberikan pengarahan saat TTG di Bunut

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Pos Pelayanan Tekhnologi (Posyantek) Kecamatan Bunut menggelar Sosialisasi TTG (Teknologi Tepat Guna) di aula Kantor Camat Bunut, Selasa (23/2/2016). TTG sendiri merupakan salah satu sektor pendukung perubahan, baik perubahan dibidang ekonomi maupun sosial budaya masyarakat. Karena itu, teknologi ke masyarakat dalam rangka percepatan pembangunan masyarakat memiliki peran penting.

Hadir dalam acara tersebut Camat Bunut Faisal, SSTP diwakili Sekcam Bunut Norazid, S.Pd, Kabid TTG BPMPD Kabupaten Pelalawan Misra wati, M.Si, Ketua Posyantek Kecamatan Bunut Abu Nazar, SP, Kepala Desa se Kecamatan Bunut.  

Dalam sambutannya, Abu Nazar mengatakan tujuan Posyantek Kecamatan Bunut adalah
menjembatani masyarakat dalam  pemanfaatan/pengguna TTG dengan sumber TTG.

"TTG juga memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam memperoleh pelayanan teknis, pelayanan informasi dan mempromosi berbagai jenis TTG kepada masyarakat. Lalu meningkatkan kerja sama dan koordinasi antar pemangku kepentingan dalam rangka pemanfaatan TTG," ungkapnya.

Kabid TTG BPMPD Kabupaten Pelalawan Misra wati, M.Si menghimbau kepada wartek yang penanggung jawabnya adalah kepala desa maupun posyantek oleh camat. Jadi untuk tahun ini Kecamatan Bunut agar bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. (ton)


Editor     : Ai


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar