Kejari Buka Bersama Insan Pers Dan Anak Yatim

Loading...

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Rokan Hilir (Rohil) melakukan buka puasa bersama puluhan anak yatim dan Insan pers, dengan tujuan mempererat hubungan silatuhrahmi "Marhaban Ya Ramadhan" 1440 Hijriah 2019 masehi, Rabu (22/05/2019) di Batu 6 Bagansiapiapi.

Kegiatan buka bersama yang dilaksanakan di kantor Kejari Rokan Hilir tersebut juga diisi dengan tausiah agama yang disampaikan oleh Ustadz H. Jufrizal, SHI, yang selanjutnya Jajaran kejaksaan memberikan santunan kepada 30 orang anak yatim, dan Sholat magrib berjemaah.

Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, Gaos wicaksono, SH.MH mengatakan, bahwa pemberian santunan kepada anak yatim merupakan bentuk kepedulian agar mereka juga bisa merasa menikmati, semoga mereka kelak menjadi generasi penerus yang berguna untuk nusa dan Bangsa.

lanjut Gaos, Walau bagaimanapun bahwa insan pers merupakan mitra kejaksaan dalam pelaksanaan, menjalankan tugas-tugas demi tercapainya visi dan misi Rokan hilir kedepan. Dengan kebersamaan terciptanya silaturahmi dan harmonisasi yang baik.

"Kejaksaan berkiprah sebagai penegak hukum, agar selalu propesional dan berintegritas dalam rangka pencanangan zona yang berintegritas. Artinya, Rokan hilir ini bisa berbenah untuk menjadi wilayah pelayanan publik terbaik untuk masyarakat", kata Gaos wicaksono.

Gaos mengatakan, seperti saat ini dibelakang kantor kejaksaan telah menyiapkan tempat bermain anak-anak, dengan maksud dan tujuan supaya orang yang datang meminta penjelasan hukum dapat merasa kenyamanan saat membawa anaknya, dan anaknya dapat bermain-main ditempat yang disediakan, "sehingga mereka merasa mendapat pelayanan yang baik, oleh karena kantor jaksa adalah milik masyarakat Rohil", imbuhnya.

Goas menambahkan, dalam menjalankan penegak hukum, tanpa ada peran dari masyarakat, kejaksaan tidak ada artinya. Masyarakat dan insan pers dapat saling mendukung kinerja penegakan hukum. (Syofyan)

 


Loading...

[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar