Makowil BATF FPI Inhu Dukung Sepenuhnya Paslon Rizal Zamzami-Yoghi Susilo

RENGAT, RIAUBERNAS.COM - Dukungan dan simpati dari masyarakat Kabupaten Inhu untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu Rizal Zamzami-Yoghi Susilo yang mendapat nomor urut 5 sebagai peserta Pilkada tahun 2020, terus mengalir dari berbagai kalangan. 

Kali ini dukungan tersebut berasal dari oraganisasi dan ormas Islam Makowil Badan Anti Teror From (BATF) From Pembela Islam (FPI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang turut menyatakan sikap dukungan ke pasangan Ridho.

Disela acara tablig Akbar di Pematang Reba, Ustad Derry Sulaiman, Makowil Badan Anti Teror From (BATF) From Pembela Islam (FPI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menyatakan siap mendukung sepenuhnya kepada pasangan Rizal Zamzami-Yoghi Susilo di Pilkada 2020.

Komandan Wilayah BATF FPI Inhu Daniel Rahmanto, S.Pd yang juga didampingi Hendriadi, S.Pd menilai, Pasangan RIdho dengan nomor urut 5 patut di berikan dukungan penuh menjadi Bupati dan Wakil Bupati ke depan, sebab Ridho mempunyai program luar biasa, salah satunya program kerja untuk membangun Islamic Center dan Masjid Paripurna disetiap kecamtan.

"Ini sudah jelas, patut kita dukung. Insya Allah kami semua menyatakan sikap mendukung kepada pasangan nomor urut lima Rizal Zamzami. Program beliau patut di dukung, hanya pasangan ini yang memiliki program luar biasa," ungkap Daniel Rahmanto, S.Pd. 

Ditambahkan Hendriadi, pasangan Rizal-Zamzami-Yoghi Susilo di usung oleh dua partai ke Umatan, yaitu Partai PKB dan PKS, program pasangan ini sudah sesuai dengan ke inginan kami. "Kita akan kerahkan semua anggota untuk dukung Ridho di Pilkada 2020," tutup Hendriadi.

Rizal Zamzami-Yoghi Susilo merupakan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati di Pilkada 2020 di Kabupaten Inhu yang muda dan enerjik. Rizal Zamzami merupakan anggota DPRD Inhu dua Priode, tentu beliau tau bagaimana mengelola APBD Inhu agar tepat sasaran ke masyarakat, sedangkan Yoghi Susilo Putra dari Susilowadi (Bg Ilo) memiliki pemikiran cerdas bagaimana cara membangun Inhu dengan Gaya melenialnya. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar