Laksanakan Vaksin Gotong Royong, Polres Pelalawan Berikan Apresiasi Kepada PT Musim Mas

Mewakili Kapolres Pelalawan, Kasat Intelkam AKP Sohermansyah memberikan Piagam Penghargaan kepada PT. Musim Mas atas pelaksanaan Vaksin gotong royong.

PELALAWAN, RIAUBERNAS. COM - Seperti diketahui, dari sekian banyak perusahaan Kelapa Sawit yang ada di Kabupaten Pelalawan, PT. Musim Mas merupakan perusahaan perkebunan ke 5 yang telah melaksanakan vaksin gotong royong untuk karyawan dan masyarakat petani mitra binaan. 

Vaksin gotong royong yang dilaksanakan PT. Musim Mas itu juga ditinjau oleh Bupati Pelalawan H. Zukri Misran dan Kapolres Pelalawan yang diwakili oleh Kasat Intelkam Polres Pelalawan AKP Sohermansyah. Bahkan sebagai bentuk apresiasi Polres Pelalawan kepada PT. Musim Mas atas dilaksanakannya vaksin gotong royong tersebut, Polres Pelalawan memberikan Piagam Penghargaan kepada perusahaan, Rabu (29/9/2021). 

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, S.Ik, melalui Kasat Intelkam AKP Sohermansyah didampingi Kasubbag Humas Polres Pelalawan IPTU Edy Haryanto mengatakan, bahwa pihaknya atas nama Kapolres Pelalawan sangat mengapresiasi terhadap PT. Musim Mas atas terlaksananya vaksin gotong royong. 

"PT. Musim Mas merupakan salah satu perusahaan yang mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. PT. Musim Mas merupakan perusahaan perkebunan ke 5 di Kabupaten Pelalawan yang melaksanakan vaksin gotong royong," ucap Sohermansyah. 

Berdasarkan data, lanjut Kasat, dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan bahwa terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Pelalawan dalam beberapa hari terakhir ini Nihil, ini berkat kerja keras kita semua, antara pemerintah dan pihak-pihak terkait, TNI/Polri, dan berkat dukungan dari pihak perusahaan dalam upaya mensukseskan program pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 .

"Alhamdulillah, berdasarkan informasi dari Dinas Kesehatan, Pelalawan sekarang sudah zona kuning, bearti kita sudah mendekati zona hijau, dan dari level 3 sekarang kita sudah turun ke level 2. Ini tentu tidak turun dengan sendirinya, ini semua berkat kerja keras dan kerjasama kita semua," kata Sohermansyah. 

Masih kata Kasat, Kami atas nama Kapolres Pelalawan, hari ini sangat apresiasi dan berterima kasih kepada Perusahaan dan Management PT. Musim Mas yang telah mendukung program pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan vaksin gotong royong untuk para karyawannya dan masyarakat petani mitra binaan perusahaan. 

"Semoga dengan adanya kontribusi dari perusahaan, target pencapaian vaksinasi di Pelalawan secepatnya segera terwujud dan secepatnya menuju zona hijau. Namun penerapan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan, dan mengurangi aktivitas keluar rumah tetap kita laksanakan dan patuhi, semoga kita semua segera terbebas dari pandemi ini," tutup Kasat. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar