Melalui Muscab I, Abdullah Sani Terpilih Menjadi Ketua HNSI Kabupaten Pelalawan

Muscab I HNSI Kabupaten Pelalawan.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Pelalawan melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) I, pada Minggu (21/3/2021) di Perkantoran Bakti Praja Kabupaten Pelalawan. 

Dalam musyawarah cabang tersebut, selain membahas program kerja kedepan, juga melakukan pemilihan ketua HNSI Kabupaten Pelalawan. Berdasarkan hasil Muscab itu Abdullah Sani terpilih secara aklamasi menjadi Ketua HNSI Kabupaten Pelalawan priode 2021-2026.

Hadir pada Muscab I HNSI Kabupaten Pelalawan tersebut, Ketua DPD HNSI Riau Hendrawan, SE, MM, Kadis Perikanan Kabupaten Pelalawan T. Wahiddudin, Ketua    Majelis Pertimbangan Adat Melayu Pesisir T. Nahar, Perwakilan FPK H. Arman, Ketua Bidang Organisasi DPD HNSI Riau Gunawan, serta seluruh pengurus perwakilan HNSI kecamatan se Kabupaten Pelalawan. 

Usai Muscab, Ketua terpilih Abdullah Sani kepada media ini, Minggu (21/3/2021) mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak khususnya seluruh perwakilan kecamatan yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menakhodai HNSI Kabupaten Pelalawan priode 2021-2026.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan supportnya sehingga Muscab I HNSI Kabupaten Pelalawan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar. 

"Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak atas segala dukungan yang diberikan sehingga Muscab I HNSI Kabupaten Pelalawan ini berjalan dengan baik. Yang jelas, dengan terbentuknya HNSI Kabupaten Pelalawan ini mari kita saling bersinergi untuk memajukan masyarakat nelayan yang ada di Kabupaten Pelalawan," ungkap pria yang akrab disapa Sani ini. 

Sani juga menyampaikan, setelah Muscab ini pihaknya akan segera menyusun kepengurusan HNSI Kabupaten Pelalawan melalui time formatur yang terdiri dari Ketua terpilih Abdullah Sani, Razali, SH, Dedi Atyanto, S.Pi, T. Nahar dan Sari Marliawati. 

Ketua DPD HNSI Riau Hendrawan, SE, MM dalam sambutannya menyampaikan dengan terbentuknya HNSI Kabupaten Pelalawan ini dapat menjadi wadah untuk menyampaikan pendapat dan aspirasi para nelayan yang ada di Kabupaten Pelalawan. 

"Saya berharap dengan terbentuknya HNSI Kabupaten Pelalawan ini dapat mengayomi masyarakat nelayan yang ada di Kabupaten Pelalawan. Dan dapat bersinergi dengan seluruh instansi terkait demi kemajuan masyarakat nelayan," ucap Hendrawan. 

Sementara itu, Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Pelalawan T. Wahidduddin mengatakan, dengan terbentuknya HNSI Kabupaten Pelalawan pihaknya akan mensupport dan siap bersinergi dengan HNSI untuk kemajuan masyarakat nelayan Kabupaten Pelalawan. 

"Dengan telah terbentuknya HNSI di Kabupaten Pelalawan ini kami akan selalu mendukung demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat nelayan khususnya di Kabupaten Pelalawan," terang Wahiduddin. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar