Koptu Deddy Harianto Bimbing Siswa Keranji Guguh Belajar daring Dirumah Warga

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Keranji Guguh Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Koptu Deddy Harianto membimbing siswa Keranji Guguh untuk belajar daring diteras rumah warga Kampung Keranji Guguh Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Sebanyak 4 siswa sekolah dasar mengikuti belajar daring dari seragam loreng tersebut. Siswa Sekolah Dasar Keranji Guguh terlihat menyiapkan pulpen, buku. Mereka dengan siap menerima arahan dari Koptu Deddy Harianto.

Sementara Koptu Deddy Harianto dengan teliti memberikan arahan kepada siswa agar bisa mengerti dengan pelajaran.
"Kita pastikan siswa bisa belajar dan mengerti dengan pelajaran yang diberikan oleh pihak sekolah," kata Koptu Deddy Harianto kepada Riau Bernas, Rabu (12/5/2021).

Apabila siswa membutuhkan paket internet, "Kita sediakan paket internet secara gratis, karena belajar daring merupakan program KOREM 031/WB melalui Program Babinsa Berkibar atau Babinsa Berbagi Kuota Internet Belajar.

Para siswa disuguhkan dengan memberikan pelayanan berbagi internet atau wifi gratis dalam mendukung program belajar daring, khususnya bagi Siswa yang terdampak pandemi Covid-19 atau anak warga kurang mampu. "Tidak ada lagi siswa yang tidak bisa belajar ditengah Pendemi Covid-19, semua siswa wajib belajar dan bisa berprestasi," pungkasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar