Satpol PP Geruduk Pelajar di Warnet

Satpol PP Pelalawan tengah melakukan razia di beberapa warnet di Pangkalan Kerinci

PELALAWAN, RIAUBERNAS.com - Banyaknya keluhan dan pengaduan masyarakat terhadap aktifitas warnet yang sering dikunjungi pelajar saat jam sekolah. Dinas Pendidikan bersama Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pelalawan menggelar razia disejumlah warnet di Pangkalan Kerinci.

"Banyak masyarakat yang mengeluh karena anak anak sekolah sering nongkrong di warnet saat jam sekolah, karena itu kita bersama pihak Disdik melakukan razia pada hari ini," terang Kasat Pol PP, Abu Bakar M.Ap didampingi Kasi Pendidik dan tenaga pendidikan, Mahnizar pada riaubernas.com,, Rabu (17/2/2016).

Razia dipimpin oleh Kepala Seksi operisional Satpol PP, Dani bersama puluhan anggota. Dari beberapa warnet kena razia, sejumlah pelajar yang ditemukan tengah bermain game online dibawa ke kantor Satpol PP untuk di proses.

Dalam razia tersebut juga di dapati seorang pegawai Pemkab Pelalawan dengan pakaian Kopri didalam warnet yang berlokasi di Pinang.

"Pegawai yang tertangkap di Warnet Jalan Pinang adalah pegawai honorer di Dinas Tata Kota, data nya sudah diambil untuk diproses" jelas Kasi Ops Dani.

Semua pelajar yang tertangkap di warnet dikumpulkan di kantor satpol untuk diberikan pengarahan, selanjuytnya pihak Satpol PP memanggil pihak sekolah dan orangtua siswa.

"Kita panggil guru dan orang tua, selanjutnya kita serahkan kepada Dinas Pendidikan untuk menindaklanjutinya,"tegas Kasatpol PP Abu Bakar (Tim)

Editor : Ai


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar