Dongkrak Potensi Wisata Pantai Solop

Pertengahan Februari, Andrigo Akan Hibur Masyarakat Inhil

Andrigo, artis Nasional dan juga putra asli Desa Igal Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri (Inhil).

INDRAGIRI HILIR, RIAUBERNAS.com - Jelang gelaran Pariwisata Pantai Solop tanggal 13-14 Februari mendatang, dipastikan artis Nasional dan juga putra asli Desa Igal Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri (Inhil), Andrigo, akan datang meramaikan gelaran wisata tersebut.

Ini disampaikan oleh salah seorang tokoh pemuda Inhil, Salman, pada riaubernas.com, Senin
(8/2/2016). Menurutnya, ia mendapat kabar bahwa artis dari Inhil yang namanya mulai berkibar di blantika musik nasional itu memang akan hadir di Pariwisata Pantai Solop, pertengahan Februari
mendatang.

"Kami jelas senang jika Andrigo benar-benar bisa datang menghibur masyarakat Inhil pada gelaran pariwisata Pantai Solop tanggal 13-14 nanti," katanya.

Sementara Andrigo sendiri saat ditelpon via selulernya, Minggu (7/2/2016), menyatakan rasa senang dan bangganya akan bisa tampil di even Pariwisata Pantai Solop tanggal 13-14 Februari.

"Iya, Igo sangat merasa senang dan bangga, kan Igo juga menjadi saksi awal mulanya Pantai Solop berkembang tapi memang selama ini Igo belum pernah ke sana lagi," ujar Andrigo yang merupakan artis yang berada di bawah label perusahaan rekaman Nagaswara.

Lanjutnya, jika tak ada halangan ia akan hadir di acara Pantai Solop tanggal 13-14 Februari. Diakuinya bahwa beberapa waktu lalu ada yang menawarkan dan menelpon terkait permintaan kehadirannya untuk memeriahkan pariwisata di Pantai Solop.

"Sedang dalam pembicaraan. Pokoknya do'ain aja, ya. Igo sendiri sangat berharap bisa hadir kumpul bersama pemerintah dan masyarakat setempat di Pantai Solop nanti," ungkap pelantun Pacar Selingan itu. (Adt)


Editor    : Ai
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar