Seorang Pengedar Dengan BB 26 Paket Shabu Diborgol Satres Narkoba

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Tim Opsnal I Satres Narkoba Polres Pelalawan kembali berhasil memborgol seorang terduga pengedar narkotika jenis shabu-shabu, pada Kamis 17 September 2020 Sekira pukul 19.00 Wib. Tepatnya di Jalan Raja RT 011/RW 001 Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Kabupaten Pelalawan.

Saat ditangkap, dari tersangka YP (19) warga Perumahan GSA Blok. C 24 Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur Kabupaten Pelalawan, ditemukan barang bukti sebanyak 26 paket narkotika jenis shabu, yang di sembunyikan oleh tersangka di dalam kotak minyak rambut AXE warna hitam di dasbor motor Beat yang dikendarai tersangka. 

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, S.Ik, melalui Kasubbag Humas Polres Pelalawan IPTU Edy Haryanto kepada awak media, Jum'at (18/9/2020) mengatakan, penangkapan terhadap tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di jalan Raja Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, sering terjadinya transaksi Narkotika jenis shabu. 

Mendapat informasi tersebut, Kamis tanggal 17 September 2020, Kanit I beserta tim Opsnal yang dipimpin oleh Kanit Idik 1  Res Narkoba Polres Pelalawan IPDA Muharis, melakukan penyelidikan dan pengintaian terhadap terduka pelaku di TKP. 

Yang kemudian dilakukan penangkapan terhadap pelaku (YP). Setelah dilakukan penggeledahan terhadap YP yang disaksikan warga setempat, ditemukan barang bukti di didalam kotak minyak rambut AXE warna hitam di dasbor motor Beat warna hitam dengan plat BM 2487 IN dengan BB 26 (dua puluh enam) bungkus plastik bening klep merah paket yang berisikan diduga Narkotika jenis shabu. 

Selain itu, lanjut Edy, juga diamankan dari pelaku sebagai barang bukti tindak kejahatan, 1 (satu) unit HP merk vivo warna Hitam, dan 1 (satu) unit motor Beat Honda warna hitam plat BM 2487 IN.

"Terhadap pelaku dan barang bukti, saat ini sudah diamankan di Polres Pelalawan guna proses pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut," tutup Edy Haryanto. (Sam) 

 

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar