Lakukan Komsos, Sertu Purnomo Sampaikan Dua Hal ke Masyarakat Rantau Bertuah

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Rantau Bertuah Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Purnomo menyampaikan dua hal kepada masyarakat Rantau Bertuah Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak. 

Kedua hal tersebut adalah wajib mengikuti Protokol Kesehatan dan menjaga kesehatan sampai pendemi Covid-19 berakhir. 

"Kita ingin masyarakat mengikuti dua hal itu demi kebaikan bersama dan bisa memutus mata rantai penularan Covid-19," kata Sertu Purnomo kepada Riau Bernas saat melakukan Komunikasi sosial (Komsos) di Rantau Bertuah Kecamatan Koto Gasib, Selasa (2/11/2021).

Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, tidak berkerumunan dan mengurangi keluar rumah serta menjaga kesehatan tubuh wajib dilakukan, karena ini merupakan cara ampuh untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

Jika ada yang membandel maka langsung dihukum membuat surat pernyataan, mengutip sampah, dan didenda. Hal itu dilakukan agar masyarakat jera dan tidak mengulangi.

"Kita mengajak masyarakat Rantau Bertuah untuk bersama-sama menjaga kesehatan, selalu perduli terhadap kebersihan lingkungan, konsumsi vitamin dan istirahat cukup," tandasnya.

Kegiatan Komsos Sertu Purnomo disambut baik oleh masyarakat Rantau Bertuah. "Masyarakat berjanji akan mengikuti arahan yang kita sampaikan," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar