Rakor Pemantapan Penyelenggara Pilkada Siak 2020

Siswoyo Imbau Seluruh Penyelenggaraan Pemilu Jadi Contoh Yang baik ke Masyarakat Untuk Taati Prokes

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kapolsek Sungai Mandau IPTU Siswoyo,SH bersama UPIKA Kecamatan Sungai Mandau menghadiri Rapat Kordinasi (Rakor) tentang Pemantapan Penyelengara Pemilu Tahun 2020 di aula Madya H. Abdul Rahman Kecamatan Sungai Mandau, Jum'at (2/10/2020) Sekitar pukul 14.00 WIB. 

Hadir Dalam kegiatan tersebut, Camat sungai Mandau Yudha Rajasa, Danramil Minas di wakili oleh Serka M. Nasir, Panwaslu Kecamatan Sungai Mandau Sriyanto, S.Hut, Tim Relawan masing-masing Cabup dan Tim Koalisi masing-masing Cabup. 

Pada kesempatan itu, Kapolsek Sungai Mandau IPTU Siswoyo, SH mengimbau kepada seluruh Penyelengara pemilu seperti PPK dan Unsur Panwaslu dan Unsur serta Tim Koalisi maupun Tim relawan Calon Bupati, hendaknya bisa sebagai contoh yang baik dalam mentaati Protokol Kesehatan saat tahapan Pilkada Siak tahun 2020 berlangsung. 

"Setiap tahapan pelaksanaan Pilkada seluruh peserta dan penyelengara pilkada dapat menjadi contoh bagi masyarakat dalam uapaya pencegahan penularan covid 19 di Kecamatan Sungai Mandau," jelas Siswoyo. 

Siswoyo juga meminta agar Penyelengara pemilu dapat mentaati Protokol Kesehatan  dalam setiap tahapan kegiatan pilkada di Kecamatan Sungai Mandau. 

"Kita berharap, sampai tahapan Pilkada Siak tahun 2020 ini selesai, tidak ada masyarakat kita terpapar virus Covid-19 ini, saya minta kesadaran masyarakat untuk dapat mematuhi Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, mohon kesadarannya," jelas Kapolsek. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar