Peduli Anak Yatim Piatu, Polres Pelalawan Sambangi Panti Asuhan Istana Yatim

Kabag Ops Kompol Edi Munawar atas nama Kapolres Pelalawan saat menyambangi Panti Asuhan Istana Yatim.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Kabag Ops Polres Pelalawan Kompol Edi Munawar, Rabu (11/4/2018) menyambangi Panti Asuhan yayasan Istana Yatim yang berlokasi di Jalan Jambu Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Kedatangan Kompol Edi Munawar disambut langsung oleh Ketua Pantai Asuhan Ustad Ardi. Kompol Edi Munawar menyambangi panti asuhan tersebut, mewakili Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan dalam rangka kegiatan sosial masyarakat berupa, penyerahan bantuan infaq anak yatim Mesjid Baitussalamah Polres Pelalawan kepada anak-anak yatim yang ada di panti asuhan tersebut.

Menurut Kompol Edi, pemberian bantuan infag ini merupakan wujud terima kasihnya Polres Pelalawan kepada pengurus panti yang telah ikhlas menampung anak-anak yatim piatu yang masih membutuhkan kasih sayang dan perhatian.

“Mereka masih membutuhkan kasih sayang, kalau bukan kita siapa lagi yang mau mengurus mereka. Kami harapkan mereka dapat tumbuh menjadi anak-anak yang berguna bagi nusa dan bangsa nantinya,” ungkap Edi Munawar.

Kabag Ops menambahkan, giat ini juga merupakan bentuk kepedulian sosial antar sesama, mempererat tali silaturahmi, serta berbagi kepada yang membutuhkan, dengan harapan kita dapat meraih keberkahan.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri, khususnya Polres Pelalawan kepada sesama masyarakat dengan saling membantu terutama kepada warga yang kurang mampu, dengan maksud semata-mata untuk meringankan beban hidupnya," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Istana Yatim Ustad Ardi, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Polres Pelalawan melalui Kabag Ops yang telah memberikan bantuan, sehingga dapat  menopang kebutuhan sehari-hari anak yatim yang ada di panti asuhan tersebut.

"Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Kapolres Pelalawan dan seluruh jajaran, yang telah perduli dengan memberikan bantuan kepada anak yatim kami", tutur Ustad Ardi.

Sebelum pamit, Kompol Edi Munawar juga mengucapkan salam dengan menitipkan harapan agar ke depannya anak-anak panti ini dapat meraih kehidupan yang jauh lebih baik. (sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar