Arizal Berikan Bantuan 100 Paket Sembako Untuk Janda-janda di Kampung Pinang Sebatang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sebanyak 100 orang janda di Kampung Pinang Kecamatan Tualang, menerima bantuan paket sembako di tengah pandemi Covid-19.

Bantuan sembako berupa beras dan minyak goreng tersebut langsung diantar kerumah warga yang menerima oleh  Penghulu Kampung Pinang Sebatang Arizal.

Penghulu Pinang Sebatang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Arizal mengatakan, bantuan sembako tersebut merupakan bentuk wujud kepedulian kepada warganya yang telah menjanda guna meringankan kebutuhan sehari-hari mereka.

"Bantuan sembako berupa beras 5 kg dan minyak goreng 1 liter merupakan bantuan saya pribadi untuk warga Pinang Sebatang, khususnya yang telah menjanda. Saya berharap bantuan ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat saya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," kata Arizal kepada Riau Bernas, Kamis (20/1/2021)

Penghulu yang belum menikah ini menjelaskan, bahwa pembagian sembako untuk para janda di wilayah yang dipimpinnya itu merupakan sudah niat, setelah dirinya terpilih sebagai Penghulu Kampung Pinang Sebatang. 

"Alhamdulillah, bantuan ini telah dibagikan, dan baru hari ini (Kamis, red) saya serahkan langsung kepada ibu-ibu yang telah janda," kata dia.

Tiawan, salah seorang warga yang menerima bantuan terlihat sumringah terpancar dari wajahnya. Mereka bersyukur dan mengucap terima kasih kepada Penghulu Kampung Pinang Sebatang dan berharap bantuan sembako tetap terus dilakukan.

"Kami sangat senang sekali menerima sembako dari Penghulu. Bantuan ini tentunya membantu kami yang telah menjanda. Saya berharap bantuan yang sama tetap diberikan kembali," tutupnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar