Melalui Iuran Anggota, RMB-LHMR Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Tualang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Guna meringankan beban saudara yang tertimpa musibah Kebakaran di Jalan M Ali (Jamsostek) Kecamatan Tualang, Rumpun Melayu Bersatu- Laskar Hulubalang Melayu Riau (RMB-LHMR) Kabupaten Siak memberikan bantuan suguhan hati kepada saudara Buya di Kantor RMB-LHMR Kabupaten Siak Jalan Kulim Kampung Tualang Kecamatan Tualang.

Bantuan Suguhan hati dari Iuran Anggota itu diberikan kepada Buya yang merupakan salah satu korban kebakaran hebat pada Jum'at kemaren (20/11/2020). Tempat usaha Buya untuk melangsungkan kehidupan sehari-hari, ludes dilalap si jago merah.

DPW Rumpun Melayu Bersatu Laskar Hulubalang Melayu Riau Datin Intsiawati Ayus melalui Rumpun Melayu Bersatu- Laskar Hulubalang Melayu Riau Kabupaten Siak Nurmal Amril, Kamis (26/11/2020), mengaku prihatin dan berbela sungkawa terhadap musibah yang menimpa saudara kita Buya pada Jumat Dini hari kemaren, sehingga menghanguskan rumah dan tempat usahanya itu.

"Kami sedikit memberikan suguhan hati dari Iuran Anggota sebesar Rp 1.435.000 yang terkumpul dari iuran anggota, bantuan yang diberikan ini, bisa sedikit meringankan beban saudara kita Buya ini," jelasnya. 

Nurmal Amril berharap, bantuan yang diberikan dapat digunakan oleh korban untuk kebutuhan kehidupan sehari hari.

Korban Kebakaran di jalan  M Ali Kecamatan Tualang, Buya mengaku terharu dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. "Saya tidak dapat berkata apalagi, semoga Allah membalas niat baik bapak bapak sekalian," ujar Buya dengan raut wajah berkaca-kaca dilanda rasa haru. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar