228 Pormasi Umum Terima SK CPNS 2018

Loading...

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Pemkab Rokan Hilir resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Bupati kepada 228 Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) Formasi umum tahun 2018, Senin (11/3/2019) di gedung pertemuan Serba Guna H. Misran Rais Bagansiapiapi.

Bupati Rokan Hilir H. Suyatno dalam sambutannya menyampaikan, penyerahan SK seluruh CPNS dapat menjalankan tugasnya dengan penuh amanah dan tanggung jawab.

Ia mengatakan, persoalan anak asli daerah maupun luar daerah tidak menjadi permasalahan, terpenting dapat memajukan anak bangsa, Seperti pepatah ketua LAM Rohil, dimana bumi dipijak disitu langit dijujung.

"Diharapkan seluruh CPNS memiliki dedikasi yang tinggi dan bisa melaksanakan tugas pekerjaan dengan penuh tanggung jawab, dimana CPNS tersebut bertugas", tegas Bupati.  

Sementara, Kepala BKPSDM Rokan Hilir, H. Roy Azlan, Ap menyatakan, 228 Calon Pegawai Negeri Sipil menerima SK CPNS dari penerimaan formasi umum tahun 2018 yang lalu.

"Seluruhnya peserta yang lolos telah memenuhi sesuai tahapan ketentuan yang berlaku. Bagi mereka yang menerima SK CPNS, bisa melaksanakan tugas sesuai dengan tempat dimana mengajukan, dan diterima atau dinyatakan lolos", pungkas Roy Azlan. (Syofyan)

 


Loading...

[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar