Mudahkan Masyarakat Untuk Bekerja dan Berusaha, TNI Bersama Masyarakat Bangun Jalan Gang Kadiran

BENGKALIS, RIAUBERNAS. COM - Personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis bersama masyarakat membangun jalan semenisasi gang Kadiran Desa Temiang Kecamatan Bandar Laksamana dengan swadaya melalui program Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 108.

Jalan Gang Kadiran yang menghubungkan ke jalan kampung lain itu dibangun sepanjang 117 meter dengan lebar 3 meter dan ketebalan 0.15 meter. Dikerjakan secara gotong royong oleh Personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis bersama masyarakat gang Kadiran.

"Pembangunan gang Kadiran bisa memudahkan masyarakat untuk bekerja dan berusaha," ujar Danramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis, Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos. 

Selain memudahkan akses untuk berusaha dan bekerja guna meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar gang Kadiran, juga bisa membuka akses lain seperti serana praserana Kesehatan. 

"Kegiatan TMMD ini meningkatkan sarana prasarana kesehatan, ibadah, serta ketertiban dan keamanan lingkungan," jelasnya. 

RT 06/RW 01Desa Temiang Syafrizal, mengucapkan terimakasih karena jalannya dibangun oleh pemerintah, masyarakat, dan TNI (Personil Koramil 07/Bukit Batu). 

"Dengan pembangunan jalan ini, maka diharapkan akan terjadi kemudahan dan kelancaran dalam bekerja dan berusaha untuk meningkatkan taraf ekonomi masyarakat," pungkasnya.  (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar