Sertu Afrisal Minta Masyarakat Wajib Gunakan Masker

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Pangkalan Pisang Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Afrisal meminta masyarakat wajib menggunakan masker dimanapun berada. Hal itu disampaikan Sertu Afrisal saat melakukan Komunikasi sosial (Komsos) di Pangkalan Pisang Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.

Sertu Afrisal menegaskan kepada masyarakat, saat keluar rumah wajib menggunakan masker, jangan sampai tidak. Kalau terbukti tidak menggunakan masker langsung dihukum. "Dihukum mengutip sampah, membuat surat pernyataan dan didenda. Tidak hanya menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, tidak berkerumunan dan mengurangi keluar rumah juga wajib dilakukan, demi kebaikan bersama," jelas Sertu Afrisal kepada Riau Bernas, Senin (8/11/2021).

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan, perduli terhadap  kebersihan lingkungan, konsumsi vitamin, dan istirahat cukup.

Kegiatan Komsos Sertu Afrisal disambut baik oleh Masyarakat Pangkalan Pisang. "Masyarakat berjanji akan mengikuti arahan yang kita sampaikan," pungkasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar