Pemerintah Desa Labuhan Bilik Bagikan BLT-DD Tahap II

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Pemerintah Desa Labuhan Bilik, Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan bagikan Bantuan Lansung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap II kepada 81 kepala keluarga penerima manfaat. 

Kegiatan yang dilaksanakan di aula kantor Desa Labuhan Bilik, Kecamatan Teluk Meranti tersebut, berlangsung pada Senin (8/6/2020), dan dihadiri oleh Plt. Kepala Desa Labuhan Bilik Abdul Samad, SE dan perangkat desa, tokoh masyarakat, BPD dan masyarakat penerima manfaat.

Dalam sambutannya, Plt. Kepala Desa Labuhan Bilik Abdul Samad, SE, menyampaikan kepada semua masyarakat yang hadir agar selalu menjaga kebersihan dan kesehatan, tetap jaga jarak dan selalu mengunakan masker bila keluar rumah, sera selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat di era new normal seperti sekarang ini. 

Abdul Samad juga menyampaikan, bagi penerima bantuan BLT agar mempergunakan bantuan dengan sebaik-baiknya dan bijak. "Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga yang terdampak oleh Covid-19," harapnya. 

Abdul Samad juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu waspada dalam menerima tamu yang berasal dari luar kota. "Mari kita tetap waspada terhadap tamu yang datang dari luar, karena daerah kita ini berbatasan dengan kecamatan lain. Banyak karyawan perusahaan, anak buah kapal yang keluar masuk.  

"Tetap jalankan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah agar kita semua terhindar dari penyebaran virus Covid-19 ini," pungkasnya. (Sam)


 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar