Warga Pelalawan Kembali Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Tanpa Identitas

Mayat tanpa identitas yang ditemukan di lokasi pasar lama Desa Palas.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Setelah beberapa hari yang lalu warga dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur, kini warga Pelalawan kembali dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa identitas.

Kali ini tepatnya di Pasar Lama Desa Palas, Kecamatan Pangkalan Kuras Pelalawan, Sabtu tanggal 27 Oktober 2018 sekira pukul 11.30 Wib.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, melalui bagian Humas Polres Pelalawan, kepada awak media membenarkan adanya penemuan mayat tanpa indentitas tersebut di pasar lama Desa Palas. Dan menurut keterangan masyarakat sekitar, pasar tersebut sudah lama tidak terpakai lagi.

Penemuan mayat tanpa identitas tersebut bermula pada hari Sabtu (27/10/2018) sekira pukul 11.30 Wib, Roma Dani (23) warga Desa Kemang Kecamatan Pangkalan Kuras, sedang mencari rumput di sekitar Pasar Lama tersebut.

Kemudian Roma Dani (saksi) menuju Pasar Lama tersebut dengan niat hendak istirahat makan siang, saat berada di pasar itu, Roma Dani melihat ada sosok mayat laki-laki. Roma langsung pergi dan memberitahukan kepada Sdr. Andi (43).

Selanjutnya, keduanya (Roma Dani dan Andi) memberitahukan perihal penemuan mayat tersebut kepada RT setempat. Ketua RT langsung menelpon pihak kepolisian. Kepolisian langsung melakukan evakuasi terhadap mayat, selanjutnya mayat tanpa identitas tersebut dikirim ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru guna dilakukan otopsi.

"Dari hasil keterangan masyarakat sekitar pasar, tidak ada yang mengenali identitas mayat tersebut. Masyarakat juga tidak pernah melihat korban di sekitar lokasi", terang Bagian Humas Polres Pelalawan. (sam)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar