Abdullah: Kita Minta Pemkab Secepatnya Fungsikan Kembali Sekretariat Pramuka

Wakil Ketua Komisi I DPRD Pelalawan, Abdullah

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan, Abdullah, secara tegas meminta agar Sekretariat Pramuka yang berada di Hutan Kota secepatnya difungsikan kembali sesuai peruntukkannya. Bahkan dirinya merencanakan akan memanggil jajaran Pengurus Pramuka terkait tak difungsikannya Sekretariat Pramuka yang sudah dibangun di tahun 2015.

"Saya dulu pernah juga mendesak agar Hutan Kota itu diperbaiki, sehingga Sekretariat Pramuka bisa kembali difungsikan. Jujur saja, saya terkejut dapat informasi kalau Pramuka malah menyewa ruko untuk Sekretariat-nya padahal sudah ada bangunan yang diperuntukkan bagi Pramuka," kata anggota leislatif Komisi 1  pada media ini, Rabu (17/7).

Lanjutnya, jika Sekretariat Pramuka yang berada di Hutan Kota difungsikan kembali sesuai peruntukkan, hal itu juga akan dapat menghindari Hutan Kota dari hal-hal yang menyimpang. Seperti ngelem atau pacaran di lokasi itu.

"Saya memang diminta sebagai anggota MPC Pramuka, tapi saya baru update juga soal ini. Saya khawatir jika gedung Pramuka di Hutan Kota itu tak difungsikan akan dipergunakan untuk hal-hal yang menyimpang," tandasnya.

Dikatakannya, atas persoalan ini dirinya berencana melakukan komunikasi dengan jajaran pengurus Pramuka Kabupaten Pelalawan. (ndy)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar