Koptu Hari Surachman Lakukan Komsos di PST

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Pinang Sebatang Timur (PST) Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Koptu Hari Surachman, melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) di lokasi yang dinilai rawan terhadap penularan Covid-19 di Kampung Pinang Sebatang Timur Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Dalam melakukan Komsos, Ia mengingatkan masyarakat yang ia jumpai agar mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, mengurangi Kerumunan, dan tidak keluar rumah. "Mohon patuhi itu, jangan abaikan Protokol Kesehatan demi kebaikan bersama," kata Koptu Hari Surachman kepada Riau Bernas, Jum'at (17/9/2021).

Pihaknya juga menjelaskan kepada  masyarakat bahwa Tim Satgas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kecamatan Tualang Kabupaten Siak sudah menindak bagi yang mengabaikan Protokol Kesehatan. "Sudah sering kita tindak dan didenda, kita ingin masyarakat sadar dan mengikuti Protokol," tegas dia. 

Tidak hanya mengikuti Protokol Kesehatan, Koptu Hari Surachman juga mengingatkan warga agar tetap jaga menjaga kesehatan. "Jaga lingkungan sekitar tetap bersih, konsumsi vitamin dan istirahat yang cukup," tandasnya.

Kegiatan Komsos disambut positif oleh masyarakat. "Masyarakat Pinang Sebatang Timur berjanji akan mengikuti arahan yang disampaikannya itu," pungkasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar