Deklarasi Damai di Tualang, DPD LMB Siap Kawal dan Sukseskan Pemilu 2019

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kepolisian Sektor Tualang melaksanakan Deklarasi damai Pilpres dan Pileg 2019 mendatang di Kantor camat lama Kecamatan Tualang, Rabu (5/9/2018) sekitar pukul 10.00 Wib.

Dalam Deklarasi damai itu, DPD Laskar Melayu Bersatu (LMB) Kabupaten Siak siap mengawal dan mensukseskan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan Legeslatif pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

"Kita (pengurus LMB,red) siap sukseskan pemilu pada tahun 2019 mendatang. LMB siap menjaga Kabupaten Siak aman dan kondusif saat tahapan pelaksanaan pemilu berlangsung", ungkap Panglima Muda DPD LMB Kabupaten Siak Asril, kepada Riaubernas.com usai Deklarasi Damai Pilpres dan Pileg di Kecamatan Tualang.

Dijelaskannya, Laskar Melayu Bersatu yang dibesarkan oleh tokoh Indonesia yaitu Sarwan Hamid, bahwa dirinya juga siap membantu pemerintah dalam proses pembangunan di Kabupaten Siak. Ia juga menekankan kepada pengurus LMB di Kabupaten Siak agar dapat menjaga Kamtibmas.

"Saya tegaskan kepada seluruh pengurus LMB DPD Siak, agar menjaga dan mengawal pemilu agar damai sesuai dengan semboyan "anak Melayu pagar negeri", tegas Panglima muda LMB.  (Van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar