PHE Kampar Tinjau Lokasi Rencana Pengaspalan Jalan Tahap II di Kerumutan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM -  PT. Pertamina Hulu Energi (PHE) Kampar melaksanakan peninjauan lokasi rencana pengaspalan jalan yang berlokasi di Lingkungan I Kopau, Kelurahan Kerumutan dan Desa Mak Teduh Kecamatan Kerumutan pada Kamis ( 09/07/2020). 

Peninjauan lokasi pengaspalan ini dilaksanakan bersama Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Pelalawan yang juga dihadiri oleh Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pelalawan Imustiar, S.IP, Kasi Pembangunan Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum Junaidi, ST, Camat Kerumutan Husnizal, SE, M.Si, Lurah Kerumutan Olivia Maya, SE, serta tokoh masyarakat setempat.

Seperti diketahui, PHE Kampar melalui dana CSR nya telah melakukan pengerjaan pengaspalan jalan di Kecamatan Kerumutan sepanjang 6 Km dengan dilaksanakan secara bertahap (Tiga tahap). Dimana untuk tahap pertama telah dilaksanakan di Lingkungan Bukit Garam Kelurahan Kerumutan. Dan rencana pengaspalan jalan di Lingkungan 1 Kopau Kelurahan Kerumutan sepanjang 2 Km ini merupakan pengerjaan tahap ke dua. 

General Manager PHE Kampar Rizaldi  Winant, melalui Staf Media Relations PHE Kampar Sri Hartati yang ikut turun meninjau lokasi pengerjaan mengatakan, bahwa rencana pengaspalan jalan tersebut akan direalisasikan sepanjang 4 Km lagi secara bertahap di dua lokasi yakni di Lingkungan 1 Kopau Kelurahan Kerumutan sepanjang 2 Km dan di Desa Mak Teduh sepanjang 2 Km. 

"Untuk pembangunan pengaspalan jalan ini,  itu menggunakan dana CSR perusahaan. Dengan pengaspalan ini, kita berharap dapat memudahkan dan memperlancar arus transportasi bagi masyarakat serta bermanfaatkan untuk masyarakat, " terang wanita yang akrab disapa Tati itu. 

Sementara, Camat Kerumutan Husnizal, SE, M.Si, dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada PT. Pertamina Hulu Energi (PHE) Kampar yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Kerumutan ini.

"Saya berharap, dengan di aspalnya jalan ini oleh PHE Kampar semoga masyarakat semakin mudah dalam melakukan aktifitas sehari-hari, dan semoga program CSR dari perusahaan untuk masyarakat ini akan diikuti oleh perusahaan lain yang lokasinya juga berada di wilayah Kecamatan Kerumutan," ungkap Camat Kerumutan itu. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar