Motor Mogok, Sepasang Kekasih Pelaku Jambret Diringkus Polsek Tualang

Loading...

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Diakibatkan sepeda motor yang dikendarainya mogok dijalan Tri Pejuangsa, Kampung Tualang Kecamatan Tualang, Jum'at (20/5/2019) sekitar pukul 21.45 Wib. Sepasang kekasih pelaku Jambret, FS alias Gembong dan kekasihnya TW berhasil diringkus oleh jajaran Polsek Tualang.

Ditangkapnya sepasang kekasih itu dikarenakan sudah menjambret seorang mahasiswi bernama Resda Febrianti, di jalan Hang Tuah simpang gang Maninjau, Kampung Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Jum'at (10/5/2019) sekitar pukul 21.30 WIB.

Saat itu Resda bersama rekannya Vina, hendak menuju kerumah temannya yang berada di Kampung Tualang dengan menggunakan 1 unit sepeda Motor Roda dua merk Honda Beat, tiba-tiba dalam perjalanan, tepatnya di TKP pelaku langsung memepet korban, setelah itu salah seorang pelaku langsung mengambil 1 unit Hp milik Resda yang berada di dalam dashboard depan Sepeda Motor dan selanjutnya ke dua pelaku kabur.

"Dua orang pelaku jambret berhasil kita amankan setelah korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Tualang, sesuai LP Nomor : LP/33-B/V/2019/Riau/Res Siak/Sektor Tualang, tgl 10 Mei 2019," ungkap Kapolsek Tualang Kompol JJ Hutapea, melalui Baur Humas Polsek Tualang Jonas Pakpahan kepada RiauBernas.com, Minggu (12/5/2019).

Lanjut Jonas, petugas langsung bergerak cepat, berdasarkan info dari masyarakat bahwa sepasang kekasih berada di jalan Tri Pejuangsa Kampung Tualang, kemudian penangkapan yang dipimpin oleh Panit I Reskrim IPDA Muslim, SH, beserta anggota unit Reskrim langsung meringkus pelaku.

Pada saat penangkapan, kedua pelaku sedang mencoba menghidupkan mesin sepeda motor Merk Honda Revo warna hitam, yang di kendarainya pada saat itu dalam keadaan mati. "Kedua pelaku beserta barang bukti berupa sepeda motor dan Handphone merek Xiaomi berhasil diamankan dan dibawa ke Polsek Tualang guna proses penyidikan," pungkasnya. (Van)

 


Loading...

[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar