Hari Jadi Siak, PT Arara Abadi Terima Kado Terindah Dari Pemkab Siak

SIAK, RIAUBERNAS.COM - PT. Arara Abadi merupakan anak usaha dari APP Sinarmas Forestry Regional Riau yang bergerak di bidang Hutan Tanaman Industri ( HTI) mendapatkan kado terindah dari Pemkab Siak.

Kado itu bukan hadiah kue ulang Tahun, melainkan penghargaan pelaku usaha terbaik kategori tingkat kepatuhan p enyampaian Laporan Kegiatan Penanam Modal (LKPM) Semester I Tahun 2023 jenis PMDN.

Penghargaan itu diberikan dalam upacara sempena Peringatan Hari jadi Kabupaten Siak Sri Indrapura yang ke 24. Upacara tersebut dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 12 Oktober 2023 dihalaman kantor Bupati Kabupaten Siak Sri Indrapura beberapa hari yang lalu.

Penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Bupati Kabupaten Siak Sri Indrapura Drs. H. Alfedri, M.Si kepada PT. Arara Abadi yang diterima oleh Alfian selaku Humas PT. Arara Abadi.

Kepala Humas PT. Arara Abadi  Herwansyah, Senin (16/10/2023) mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemerintahan Kabupaten Siak Sri Indrapura yang telah memberikan nilai yang sangat positif kepada Perusahaan.

"Penghargaan ini merupakan wujud dari kepatuhan dan keterbukaan informasi perusahaan," pungkasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar