Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 72, Polres Pelalawan Gelar Anjangsana

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Berbagai rangkaian kegiatan terus dilakukan oleh Polres Pelalawan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-72, kali ini, rombongan para pejabat utama Polres Pelalawan melaksanakan kegiatan anjangsana.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan yang diwakili oleh Wakapolres Pelalawan, KOMPOL M. Agus Hidayat didampingi oleh Kabag Sumda, KOMPOL Dodi Zulkarnaen Hasibuan dan para pejabat utama lainnya, melaksanakan anjangsana ke Yayasan Assobirin Al Hidayah Pondok Tahdizd Al Qur'an Yatim Piatu dan Duafa yang berlokasi di Jalan Lingkar 40 Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Kamis siang (21/6/2018).

Kehadiran Wakapolres Pelalawan beserta rombongan, di sambut langsung oleh  pengurus yayasan Assobirin Al Hidayah dan kegiatan ini diawali dengan sambutan oleh Wakapolres Pelalawan.

"Adapun maksud kunjungan kami adalah sebagai bentuk menyambung silaturahmi dan mencari ladang amal kepada Allah SWT, serta sedikit memberikan perhatian kepada anak-anak Yatim Piatu dan Duafa", ujar Wakapolres.

Disamping itu Wakapolres bersama rombongan, memberikan bantuan berupa sembako dan Sarung Tenun yang akan digunakan oleh para Anak Yatim dan Duafa, yang berada di Yayasan Assobirin Al Hidayah tersebut. Dan seusai pemberian sembako pengurus yayasan Assobirin Al Hidayah, mengucapkan terimakasih kepada pihak Polres Pelalawan atas kunjungan tersebut disertai dengan foto bersama. (***)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar